We're never too old for Mickey (Evening Chillin' #ootd)

00.24

Bisa dibilang mickey mouse adalah karakter kartun tertua dan abadi.. Dari aku masih kecil sampai sekarang udah punya bayi kecil, si tikus yang pertama kali muncul di tahun 1928 (tahun yang sama dengan kelahiran nenek aku) tetap diidolakan dari generasi ke generasi. Seakan tak ada batasan usia untuk menjadi penggemar sang maskot The Walt Disney Company.

Mungkin karena itu saat ini gak jarang kita lihat outfit dengan motif mickey mouse. Gak cuma untuk anak-anak, tapi orang dewasapun masih oke memakai baju dengan gambar karakter lucu ini.

Sama halnya dengan si mickey, batasan usia sepertinya juga tidak ada dalam aturan memakai overall atau yang biasa orang Indonesia sebut baju kodok. Anakku Jordan banyak memiliki baju kodok dari berbagai macam bahan dengan berbagai macam warna dan motif, begitu juga mommynya!hehe...

Awalnya overall memang didesain untuk busana pria yang berprofesi sebagai buruh pabrik atau petani sebagai baju kerja mereka, jadi tidak ada kesan feminim dari bentuk desain outfit jenis ini. Namun, walaupun terlihat boyish, overall still fashionable! Karena rasanya semua jenis atasan cocok dipadu padankan dengan overall. Aku sering mix & match dengan tank top, crop top, kemeja, etc.

Salah satu koleksi aku adalah denim overall dengan gambar mickey mouse. Sore tadi karena aku mau nongkrong sambil girls talk sama sahabat-sahabat aku, aku memilih untuk mengenakan black knited sweater sebagai dalaman si baju kodok. Kesannya santai tapi tetap catchy.









So gimana menurut kamu? Ada saran lain untuk mix & match dengan overall aku? aku tunggu masukan kalian di kolom comment di bawah :) I really love to sharing with all of you guys!


X.O.X.O

Indah

You Might Also Like

1 comments

  1. halo salam kenal kak, Aku Milka Amelia dari grup facebook Indonesian fashion bloggers, baru aja check blog kakak, dan aku follow <3 Boleh follow blog aku juga kak? Thankyou so much ;)

    milkamelia.blogspot.com

    BalasHapus

TWITTER

PROMO

Instagram

Subscribe